Tes tes… Jadi gini di fakultas aku ada ngadain kegiatan yg di sebut fosta faste, di kegiatan ini kami maba dari berbagai jurusan di kumpulkan dan di bagi lagi menjadi beberapa kelompok, aku juga tak tau ya seberapa banyak kelompoknya, tapi yang jelas aku di tempatkan di kelompok 21, seperti biasa di dalam sebuah perkumpulan tampang aku yang kelihatan yg paling bego haha, aku masuk dan aku perkenalkan diri, truuus kk pembimbingnya bilang kalau kita di forta faste di suruh membuat video kreatif dengan temaaa..hhhmmm…apa yaa…aku lupa temanya wkwkwkw, udahh lupain, yg jelas buat video!! gak video aja sih, ada jugak foto kreatif, yel-yel, dan pentas seni yang harus ada perwakilan tiap2 kelompok, kita diskusi, berbagi ide, dan terciptalah sebuah cerita yang sangat menyedihkan ( menurut aku ), naskah di buat dan telah di tetapkan pada hari kamis tanggal 27-08-2015 kami berkumpul…

Hari itu pun tiba, awalnya sih mereka udah bilang kalau aku sebagai pemeran utamanya, aku siiih woles aja, aku pikir itu hanya candaan mereka, di suruh ngumpul jam 8 dan aku bangun jam 8 dan santai2, dengarin musik, mandi, sarapan sampai jam 9, aku pergi dengan tenangnya dan santainya, sesampainya aku di kampus…aku lihat mereka santai2 aja, aku pergi mendekat dan ketika aku sampai mereka teriak bersorak ceria dan berkata yeeeaaahh pemeran utama udah datang…jadi selama ini mereka nungguin aku datang???? aku di kasi naskah di suruh memahami alur ceritanya, aku tak tau harus senang atau sedih, aku cuman bisa bengong sambil berpikir aku harus ngapaiiiin, aku terakhir untuk drama macam nii smp kelas 8 dan cumak jadi pemeran yang tampil nya hanya beberapa detik…..aku nolak gak mungkin, semua sudah mandang aku dengan penuh harapan, sampai kk pembimbing juga nengok aku kayak gituu, aku coba berpikir positif, mungkin ini bisa nambah2 pengalaman aku di universitas ini, tapi tetap aja kenapa aku??kenapa???yaudah lupakan, naah soal judulunya aku tak tau judul video ini hehe, tapi yang jelas ceritanya ini seorang anak muda yang dari desa pergi ke kota untuk menuntut ilmu di universitas dengan dana yang secukupnya dan anak muda itu adalah aku, iyaaa akuu, iya muka aku emang cocok dalam memerankan kesengseraan, kesedihan, dan kebodohan, terima kasih kepada tuhanku yang telah memberikan aku anugrah yg luar biasaa, kalau gak ada aku, siapa coba pemerannya, kk pembimbingnyaa?? hahaha jangan yaaa…

okeee peperangan di mulai, aku ambl naskah, siapkan mental, dan ak-47, aku mendalami alur cerita dan mulai mendalami peran, pengambilan video di mulai dari aku yang meminta izin ke kakek aku untuk pergi melanjutkan pendidikanku ke jenjang yang lebih tinggi, tapi di sini kakek aku, dia lebih ganteng dari aku dan mukanya lebih muda dari akuuu!!, sedih amat ya hidup aku di cerita ini, aku orangnya kumisan dan jenggotan eh kakek aku jangankan jenggot, kumis aja dia gak ada, top dah kakek aku wkwkwk, di adegan ini aku lari kegirangan karena aku lulus di universitas dan tak jomblo lagi tentunya, aku berlari menghampiri kakekku dan kata sutradaranya bilang kalau aku harus jatuh saat berlari nnti untuk menambah unsur komedi kedalam video ( semoga saja ada yang ketawa ) iyaa semoga saja, di pengambilan video yang kedua aku di beritakan oleh guruku yang ada tompelnya itu bahwa aku lulus di universitas, aku senang, aku sujud syukur, truuus setelah aku sujud syukur mereka teman kelompokku menghampiriku seperti zombie yang haus akan otak idiiotku, mereka lari mengincar kepalaku, ada yang nyolek kepalaku, ada yang mukul, ada yang nyentuh doang, hhmmmm… untung aja aku kebal, seru dan senang, aku harap kami bakal tambah akrab dengan begitu, okeee yang ketiga aku udah masuk universitas dan aku di bully dengan anak2 kelas aku…jadi gini dialognya…

TB : WOI!!! *nepuk meja aku* lu anak culun belagu amat siiih, anak mana sih lu

A : ………… *tampang idiot dengan rasa kesengsaraan yang dalam*

TB : ini apa haa !!! *ambil tas aku* apa ini isinya tak penting banget siih *membuang isi dalamnya* dasar sampah!! *membuang tas aku dengan keras ke lantai*

lalu mereka menendang mejaku lalu pergiii, aku memasukkan barang2ku ke tas dan datang temanku untuk menolongku dan berkata “kamu kenapa? kesihan sekali” dan CUUT !!

oke ini adegan aku yang terakhir aku tidur di mesjid dan ada pas ustadz yang membangunkanku dan menanyakan tentang diriku,dia menanyakan kenapa aku tidur di sini dan aku menjawab saya dari desa pak, saya bingung, saya tak ada biaya untuk penginapan pak, dan aku di tawarkan jadi pengurus mesjid dan tempat penginapan yeeaaahh horeee merdekaaa 😀 biasa aja napa….. karna udah jadi pengurus mesjid aku membersihkan sampah cinta masa lalu dan tiba2 temanku datang untuk memberi bantuan berupa uang utk biaya hidupku, aku senang dong trus aku rampang uangnya langsung tanpa merasa bersalah dan tanpa mengucapkan terima kasih, ak senang, aku ketwa jahat, aku akan menguasai dunia dengan uang ini hahahaha, eh nggak gitu yaa hehe, biadab banget adengan aku macam tu haha, merka meberikan aku uang, lalu dengan tampang bingung polos dan sedikit basa basi modus dengan menolakk pemberian mereka..

aku tak bisa menerimannya,bukankah ini merepotkan kalian, ujarku

ciiiiiaaatt modus banget dah wkwkwkw, ujung2nya di ambil jugak tu uang, uang telah di berikan dan mereka pergi, cerita pun berakhir…

yaaah pesan dari video ini, bantulah temanmu yang senang kesusahan, yang sedang banyak pikiran, dia jugak keluargamu, dia jugak yang terdekat denganmu, dia jugak yang bisa membantumu kelak nanti, sooo kalau mau liat video nya secara full biar bisa mendalami pesan video ini, karena postingan aku hanya menceritakan ttg adegan aku, cek linknya di youtube : Coming Soon……..

Iklan